30 Juli 2010

Jojo Si Keong Racun Tampil di Sampul Majalah


Jakarta, CyberNews. Jojo, mojang Bandung yang dalam beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet, kini telah benar-benar menjadi "selebritis". Jojo, yang bersama sahabatnya, Sinta, mengunggah video "Keong Racun" mereka di Youtube.com, kini muncul sebagai model sampul majalah "HAI".

Jojo dan Sinta melejit lantaran memasukkan video lip sync mereka, yang kemucian diunduh dan disebarluaskan oleh para netter. Karena "keusilan" mereka, dua dara yang masih berstatus mahasiswa di Bandung itu pun langsung terkenal seantero jagat, setidaknya di Twitter.

Sayang, Sinta absen dalam pemotretan. Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Bandung itu mengaku iri melihat sahabatnya tampil di majalah HAI. Ia pun meminta agar dipotret untuk majalah tersebut.

"Sumpah ih, iri banget ngelihat wajah Jojo terpampang jadi cover majalah HAI. Sok atuh Mas, kapan saya jadi covernya HAI?" ujar Sinta menggebu-gebu.

( metrotvnews /CN12 )



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites