3 Agustus 2010

Paul Si Gurita Main Film

Nama besar Paul Si Gurita yang menjadi Afrika Selatan menarik bagi para produser film. Prediksi Paul yang peramal jitu di Piala Dunia 2010 mengundang decak kagum para pemerhati sepakbola kini mengundang inspirasi untuk difilmkan kisahnya.

Paul sebelumnya sukses memprediksikan tujuh laga penting Piala Dunia. Enam laga Jerman dan satu laga final Piala Dunia antara Spanyol melawan Belanda.

Semua prediksi Paul tepat 100 persen. Kemahirannya memprediksi itu membuat gurita di akuarium Sealife, Oberhausen, Jerman ini masuk bioskop.

Spoiler for Gurita Paul:
Gurita

Menurut Sky News, China Film Group Corporation bekerjasama dengan Beijing Filmblog Media Company telah selesai membuat film tentang Paul. Film itu telah diberi judul "The Murder of the Octopus" (Pembunuhan Si Gurita). Rencananya, film ini akan dirilis pada Agustus nanti.

Sayangnya, film tersebut menggunakan Paul secara penuh sebagai pemeran utamanya. Sang sutradara dalam film itu juga menggunakan gurita lain sebagai pemeran pengganti.

Film "The Murder of the Octopus" akan fokus menceritakan mengenai bagaimana Paul bisa memperoleh kemampuan meramal serta mendiskusikan mengenai nasibnya sendiri di masa depan. Karena gurita berumur 2 tahun ini diprediksi tak berumur panjang.


forumkami.com






0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites