10 Juli 2010

Download Remove WGA ( software menghilangkan Validasi Windows Bajakan)


Bagi paraPengguna PC yang memakai windows bajakan kini bisa bernafas lega dengan hadirnya software ini . Software ini berguna untuk menghilangkan validasi saat Windows menginginkan validasi. Sebenarnya untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage ini bisa dilakukan di registry windows, namun sedikit rumit.

Langsung aja bagi yang ingin Download KLIK DISINI

setelah anda men Download :

  1. Matikan Automatic Updates melalui MSCONFIG. Klik Start, pilih Run, dan tulis msconfig pada kolom yang tersedia, lalu tekan Enter. Akan muncul System Configuration Utility. Pilih Jendela Services. Kita Scroll Down ke bawah sampai akhirnya ada Automatic Updates. Hilangkan tanda check-nya. Klik OK. Dan tekan tombol Restart. Komputer akan di restart, lalu nanti ketika Windows masuk lagi, akan ada tulisan ” Don’t show …. dsb, dsb”. Beri tanda check pada tempatnya dan klik OK.
  2. Jalankan program RemoveWGA.Lalu restart ulang lagi komputer anda.



1 komentar:

ini sungguh sebuah solusi yang saya harapkan bisa di andalkan, hanya saja saya sudah berkali-kali download ternyata gak bisa digunakan alias sudah rusak terkena virusa HIV atau apa, mudah mudahan ini tidak seperti yang sudah sudah.

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites