31 Juli 2010

Pekerjaan 10 Tokoh Terkenal Sebelum Mereka Terkenal

Jangan mengira bahwa para tokoh terkenal yang anda kenal sekarang menjadi sukses dengan mudah. Mereka memulai karir mereka dari bawah, dengan kerja keras dan semangat tinggi tentunya. Hingga berhasil dan dikenal banyak orang.

Dan ini dia diantaranya, 10 Tokoh terkenal yang memiliki pekerjaan yang mungkin anda percaya!

Spoiler for ”1. Benito Mussolini”:


Benito Mussolini adalah seorang diktator Itali yang menganut faham Fasisme di era Perang Dunia ke-II. Ia pernah ditangkap, dan kemudian diisolasi dan dua tahun kemudian dieksekusi di Como, Itali Utara. Mussolini mengakhiri sebuah decade seperti di Jerman yang terkenal dengan Nazi dengan Adolf Hitler sebagai pemimpinya. Sebelum menjadi tokoh terkenal, Mussolini yang memiliki nama asli Benito Amilcare Andrea Mussolini bekerja sebagai penulis koran social, Il Popolo d’Italia yang kemudian tulisannya dinovelkan.


Spoiler for ”2. Adolf Hitler”:


Siapa yang tak kenal Adolf Hitler seorang pemimin Jerman yang amat berkuasa. Sebelumnya, ia berprofesi sebagai pelukiskartu ucapan (Postcard Painter) dan lukisan kanvas. Hitler adlah kanselir Jerman dari tahun 1933 dan pemimpin Reich Ketiga Jerman sejak 1934 hingga ia meninggal pada 2 Agustus 1934. Hitler menjadi dictator Jerman setelah Presiden Von Hindenburg meninggal. Ia menyatukan jabatan kanselir dan pemimpin sekaligus dan menjadikan Nazi sebagai pertai tunggal di Jerman.


Spoiler for ”3. Madonna”:


Perempuan kelahiran Bay City, Michigan, amerika Serikat, ini harus melewati jalan berliku sebelum akhirnya menjadi salah satu ikon besar dalam sejarah music dunia dan mendapat julukan “Queen of Pop”. Diawal karirnya, Madonna yang pernah mendapat beasiswa tari dari Universitas Michigan ini, harus banting tulang menutupi kebutuhan hidup setelah pindah ke New York. Dengan bekerja di Counter Dunkin Donuts dan menjadi penari di salah satu grup tari modern. Musik dan penampilan si Material Girl ini telah memengaruhi banyak penyanyi di seluruh dunia. Ia juga dikenal sangat controversial saat berani mencampurkan tema seks, agama, dan politik dalam karya-karyanya.


Spoiler for ”4. Brad Pitt”:


Sejak remaja, Brad Pitt memang menggemari dunia acting. Karena itu, pria berkelahiran Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat, 18 Desember 1963, ini rela bekerja serabutan. Seperti menjadi tukang tarik peti es dan memakai kostum badut ayam di Restoran El Pollo Loco demi membiayai kelas acting. Kerja kerasnya tidak sia-sia sejak pertengahan 1990 namanya mulai terkenal di dunia sejak membintangi sejumlah film Box Office Hollywood seperti Interview with the Vampire pada tahun 1994 dan film Thriller Se7en pada tahun berikutnya.
Ia juga pernah digosipkan sebagai calon walikota New Orleans karena popularitasnya dan juga karena kepeduliannya kepada korban badai Katrina.


Spoiler for ”5. Jackie Chan”:


Aktor Asian yang juga terkenal di Hollywood ini dulu hanya seorang stuntman.Bahkan Ia pernah bekerja di Australia menjadi pelayan restoran dan buruh konstruksi. Kini Jackie Chan adalah salah satu tokoh seni bela diri dari Cina dan actor layar lebar yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatik dan memiliki banyak inovasi. Jackie juga dijadikan ikon kebudayaan Cina. Aktor yang telah menggeluti dunia peran sejak 1970-an juga direferensikan dalam berbagai kartun dan video game.


Spoiler for ”6. Bill Gates”:


Sebelum menjadi salah satu orang terkaya didunia, pendiri Microsoft, William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal dengan nama Bill Gates ini pernah bekerja sebagai seorang office boy kongres di Wahington State Capital. Bill Gates merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia pernah mendapat anugrah orang terkaya sedunia versi majalah Forbes selama 13 Tahun (1995 sampai 2007).


Spoiler for ”7. Michael Dell”:


Michael Dell, pendiri dan dewan direksi perusahaan Dell Computer Inc., pernah bekerja sebagai pencuci piring di restoran China dengan penghasilan $2,3/jam. Pria yang lahir di Houston, AS, 23 Februari 1965 ini memulai karirnya dibidang computer saat berusia 15 tahun. Saat itu, karena keingintahuannya yang tinggi akan computer, ia membongkar computer baru, Apple II untuk melihat komponen-komponen dan mencoba memasangnya kembali.


Spoiler for ”8. Fidel Castro”:


Fidel Alejandro Castro Ruz adalah seorang Presiden Kuba sejak tahun 1976 hingga 2008. Sebelum berkarier dipolitik, castro byang mantan komandan militer Kuba, pernah berprofesi sebagai seorang pitcher dalam olahraga bisbol di tahun 1946. Pada tahun 1959 ia dan keluarganya mengambil alih kepemimpinan di Kuba.


Spoiler for ”9. Stephen King”:


engarang novel horror, Stephen Edwin King a.k.a Stephen King, dulunya adalah seorang tukang bersih-bersih. King sedang membersihkan loker wanita yang kemudian memberinya inspirasi untuk membuat sebuah novel yang diberi judul Carrie.
Selain novel horror, King juga menulis novel dalam genre yang lain, termasuk The Body dan Rita Hayworth and Shawhanks Redemption, yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul Stand by Me dan The Shawhwnks Redemption, serta Green Mile dan Hearts in Atlantis.


Spoiler for ”10. Sylvester Stallon”:


Pemeran Rocky dan Rambo ini sebelum menjadi actor, sutradara, penulis naskah dan produser film, Sylvester Stallon pernah berprofesi sebagai pembersih kandang singa. Dan, pada awal karirnya si dunia acting Stallone sempat bermain film porno yang berjudul Party ad Kitty and Stud’s. Pria bernama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone ini termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film-film laga.








kakus.us





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites