6 Agustus 2010

Demi Popularitas , Tak Takut Meski Dilindas Kereta Api

Tepat 24 Juli lalu, stasiun kereta api bawah tanah di Shanghai, Cina, dikejutkan dengan aksi nekat seorang pria. Tang yang berusia 28 tahun dengan santai turun ke rel kereta subway saat sebuah kereta sedang mendekat sambil terus merekam aksinya dengan sebuah handycam atau kamera video.

Saat kereta hampir tiba, ia lalu berbaring di sela rel hingga kereta melewatinya. Ini dibuktikan dengan gambar videonya yang tiba-tiba gelap. Beruntung, kereta yang tengah melaju berhenti tepat di atas lelaki nekat ini. Setelah kereta berhenti, Tang pun kembali memanjat ke pelataran kereta.

Karena aksi nekatnya ini, Tang pun kemudian ditangkap polisi. Lelaki nekat ini akhirnya mengaku bahwa ia melakukan aksinya demi meraih popularitas di dunia maya. Sebelumnya, kepada masinis, ia sempat mengaku terjatuh ke atas rel. Padahal, dalam rekaman kamera pemantau, Tang jelas-jelas terlihat sengaja melompat.
sumber berita








0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites