24 Oktober 2010

100 Key Windows XP

http://2.bp.blogspot.com/_BGEB2835xZs/TASY3kRVY8I/AAAAAAAAADY/qTMp-RL6Ypc/s1600/Windows_xp_logo.gif

Siapa sih yang ga tau Windows XP? saya sendiri masih pakai , untuk registrasinya kita butuh sebuah key untuk mengaktifkan nya. Kali ini tjahmagelang akan membagikan 100 key windows dari sp 1 - 3, wah seratus?, file ini sengaja saya letakan di hosting yang mudah, langsung saja bagi yang ingin download: KLIK DISINI


nb: Maff bagi yang sudah download saya minta maaf sebesar-besarnya karena saya lupa menulis password nya, ini dia passwordnya :
tjahmagelang


1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites