7 Juli 2010

Aku Boonto Blogger Theme




Boonto Feat template adalah ciptaan terbaru dari desainer baru dalam skenario disebut Boonto blogging. Beberapa template yang dibuat oleh dia cukup menarik dan kreatif. Feat Boonto blogger template 3 kolom ini template gambar latar belakang garis hitam dan abu-abu. Header memiliki ruang sempit agar sesuai dengan judul blog dan deskripsi, sedangkan di sisi kanan header Anda dapat memperbarui twitter terbaru Anda. Banyak template baru memiliki fitur twitter dimasukkan di dalamnya. Di bawah ini adalah menu bar untuk kategori dan kotak pencarian. Kolom utama transparan memiliki stempel tanggal yang terpisah dalam kotak persegi, dan komentar-komentar dan label juga muncul dalam kotak di bawah posting tersebut. Kolom dimulai dengan tabber dan bawah yang kotak chatting, yang membuat blog lebih interaktif. Anda dapat menghapusnya jika Anda tidak menyukai fitur tersebut, dan kolom sisi kemudian terpecah menjadi dua kolom lagi.



Footer kolom template Boonto Feat Feat Boonto juga dilengkapi dengan footer 3 kolom di mana Anda dapat menambahkan video Anda, tentang saya, komentator dll atas desain bagus oleh Boonto, terintegrasi dengan banyak fitur.


KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD (Aku Boonto Blogger Theme)



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites