21 Oktober 2010

Cara Mendapatkan Account Livejasmin Gratis




WOW, gratis?? mau donk. Anda pasti tau kan situs livejasmin? itu lho situs xxx yang bisa diakses jika kita mempunyai account premium. Pada posting kali ini tjahmagelang akan membagikan sebuah trik singkat bagaimana cara mendapatkan account premium livejasmin secara gratis,tis,tis. langsung saja :

1. anda masuk ke alamat INI . Daftar account gratis disitu/ free account
2. Setelah selesai dan di verifikasi silahkan login kealamat INI
3. Jangan tutup halaman itu, lalu masuklah ke alamat INI
4. Login sebagai premium member. Dan masukan username dan password yang telah anda buat di no.1 tadi.
5. Dan hasil nya? sukses, selamat menikmati..


Saya berharap akan adanya komentar, dan bagi yang mau copas silahkan cantumkan link saya. trimakasih

42 komentar:

akun premiumnya dah pada gak aktif bro..

thanks.... tp klo credit nya gak bs ya??

Wah gan suksess nih... Thx gan nice info :)

gak bisa gan...
bohong aja lo

sukses ,, tapi gga ada kreditnya :D

Mantap gan.., ane berhasil trims...

Ga bisa nonton, karena kreditnya 0. Uhfft.... CPD

dapet kredit gmna caranya.....
Pastinya yang gratis

thanks atas ilmunya...

MANTAP GAN... nice info

tetep ajah pas private ga bisa liat

gmna supaya bisa private ??mohon solusinya

supoaya bisa private gimna gan??

hiohihihihih lucu juga

link nomor 1 saya gak ngerti ni gan, tolong di bantu y...

siip gan succes... tapi kalo mau private bayar lagi euy..

thanks sob, akhirnya gue punya akun di livejasmin

MAS BRO.. KOK TETEP ADA YANG MINTA CREDIT

Boong bae lo... mending beli kaset di kota aja,drpd boongin orang2

bisa kok, berhasil nih he he he he

hahahaa, kalo cuman akun mah gampang gan. yg susah tuh biar bisa private. mahall brayyyy

giliran mu show malah suruh beli kalau cuma akun doank percuma

mantab gann thanks broo kalo misalnya nambahin creditnya gimana? di bahas dong broo :)

gan sukses . . thanks bangett

thanks gan saya bisa punya nickname....klo buat private nya gimana gan ...thank pisan gan

kalau masuk private secara gratis bisa gak?boss

NGENTOT DOANGAN LO!
PENIPU!!

cara dapet kredit gimana woy

dasar muka cabul semua hahahahahahahaha..............mau pd coli ya

live jasmin ni yeeeeeee
yg begitu mah udah pasti susah ditembus om2 semua
mereka jg ga guoblokkkkkkkkkkkkkkk
udah drpd pusing live chat di ym aja kadang2 gw dapet RO dr situ tuh ML gratisan tp jangan kebanyakan pilih2 yg penting ada lobangnya hahahaha
peace Om Admin

ada yg mw share id gak? gw bikin id gak bisa bisa. minta payment method tuh.
atau ada cara baru?

udah gue coba gan tapi gak bisa tuh ?? ada yang bisa bantu gan

masuk ke member premiumnya gimana bos...? apa tinggal masuk aja gitu boss...?

mau dapat dollar gratis? yuk main klik dan dapatkan dollarnya, lihat listnya disini: http://is.gd/rN3MKe

Poskan Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites