20 Oktober 2010

Sharechash Downloader ( Tanpa survey tinggal klik )

Siapa sih yang ga tau situs shareCash ? kalo buat saya , paling jengkel kalo ada sebuah aplikasi, ato apapun yang harus di downlaod di sharecash, maklum aja belum adanya survey di negara kita. Aplikasi portable ini 100% work .

maka dari itu teman saya : flamingw0rm menciptakan satu aplikasi untuk membuat miror link dari sharecash.
langsung saja download disini : DOWNLOD



ScreenShoot








Cara menggunakannya:
1. aplikasi ini dibuat menggunakan VB.net jadi sebelum anda menginstal pastikan bahwa anda telah mengistal NET Framework, dan harus punya IE ( Internet Explorer )
2. Buka aplikasi Shaarecash Downloader, dan paste link sharecash didalamnya.
3. kemudian klik Navigate, tunggu 10 - 25 detik
4. klik Download. selamat menikmati

Penting : pasti anda bertanya untuk apa applikasi yang satunya lagi, yaitu : sharecash reflector. Gunanya adalah mengembalikan link sharecash jika ada suatu link miror yang mengarah ke sharecash,

misal link file: www.misal.com/file72 ---->> link asli : www.sharecash.org/file445

jika ada link seperti itu, paste link ke dalam sharecash reflector, dan baru lakukan cara yang saya tulis tadi.. enjoy


silahkan tinggalkan komentar, .!!!
mau copas: silahkan cantumkan link sumber. Trimakasih



12 komentar:

sudah gak bsa di download aplikasinya

ngk bisa gan download linknya,
tolong dong bantu ane
makasih gan

wahhhhhhhh blognya bagus"isinys patent"mkasih dn salam kenal by host master international.

-___-" swt ga bisa linkny ilang

Mas, tolong donk download di link ini http://bit.ly/11MWjlD

kirim ke email saya killua_quedrix@yahoo.com

Please T_T

gan , kirimi email ke saya donk akun brazzers yang masi valit T_T
Aldhoaldoo@gmail.com thanks :) aku tunggu

gan tolong download ini file format .txt dari link http://fileml.com/file/0SrJ2 kalo bisa sih gan upload ke mediafire dan kirim linknya ke ane nih acc ane:
-alfiandarmawan03@yahoo.com
-alfiandarmawan00@gmail.com

thank gan

gan tolong download ini file format .txt dari link http://fileml.com/file/0SrJ2 kalo bisa sih gan upload ke mediafire dan kirim linknya ke ane nih acc ane:
-alfiandarmawan03@yahoo.com
-alfiandarmawan00@gmail.com

thank gan

Untuk file yang diupload di ubfiles udah nyoba belum mas bro?

tolong downloadin ini dong gan http://fileml.com/file/04R78w
kirim ke chen_lost@yahoo.com

Butuh bgt, semoga berkah gan

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar anda,

Jika anda ingin meng'copy paste silahkan saja, karena ilmu adalah milik Allah SWT, Hanya saya meminta anda untuk menampilkan Link Sumber

Trimakasih Telah berkunjung, Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites